Prakiraan Cuaca Sumatera Barat 05 Maret, Bukittinggi Hujan Ringan di Siang Hari
Ilustrasi hujan (Foto: Istimewa)

Bagikan:

SUMATERA BARAT - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada siang hari ini beberapa wilayah Provinsi Sumatera Barat akan berawan, cerah berawan, dan hujan ringan. Beberapa daerah tersebut antara lain Arosuka, Muaro Sijunjung, Payakumbuh, Sarilamak, Sawahlunto, Simpang Empat, dan beberapa daerah lainnya.

Dikutip dari laman resmi BMKG, daerah Bukittinggi dan Padangpanjang diprediksi akan hujan ringan dan cerah berawan pada siang hari ini. Sementara itu, daerah Padang, Painan, dan Tuapejat akan cerah berawan.

Prakiraan cuaca dini hari

Beberapa daerah diperkirakan akan berawan, hujan ringan, dan cerah berawan pada malam hari. Daerah-daerah yang berawan pada malam hari di antaranya Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muaro Sijunjung, Padang Aro, Padang Panjang, Painan, dan beberapa lainnya. Rata-rata daerah akan berawan pada dini hari, seperti Padang, Painan, Pariaman, Parit Malintang, dan beberapa daerah lain.

Suhu udara rata-rata di Sumatera Barat adalah 17 hingga 31 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan ada pada kisaran 65 hingga 100 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!