Prakiraan Cuaca Sumatera Barat 22 Februari, Sejumlah Daerah Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca cerah berawan (Foto: Istimewa)

Bagikan:

SUMATERA BARAT - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), siang hari ini beberapa wilayah Provinsi Sumatera Barat dominan cerah berawan. Beberapa daerah tersebut antara lain Batusangkar, Lubuk Basung, Muaro Sijunjung, Padang, Padang Aro, Sawahlunto, dan sejumlah kabupaten lainnya.

Dikutip dari laman resmi BMKG, daerah Bukittinggi dan Padangpanjang diprediksi akan mengalami hujan ringan pada siang hari ini.

Prakiraan cuaca dini hari

Beberapa daerah diperkirakan akan berawan, cerah, berkabut, cerah berawan, hujan sedang, dan hujan petir pada dini hari. Daerah-daerah yang berawan pada dini hari di antaranya Arosuka, Batusangkar, Bukittinggi, Padang Aro, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sarilamak, Simpang Empat, dan Tuapejat. Daerah Lubuk Sikaping dan Padang terpantau cerah berawan. Daerah Pulaupunjung diperkirakan akan hujan petir pada dini hari.

Suhu udara rata-rata di Sumatera Barat adalah 18 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan ada pada kisaran 60 hingga 100 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!