Prakiraan Cuaca Sumatera Barat 04 Maret, Sebagian Besar Wilayah Cerah di Siang Hari
Ilustrasi cuaca cerah berawan (Foto: Istimewa)

Bagikan:

SUMATERA BARAT - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada siang hari ini beberapa wilayah Provinsi Sumatera Barat akan berawan, cerah berawan, dan cerah. Beberapa daerah tersebut antara lain Arosuka, Muaro Sijunjung, Payakumbuh, Sarilamak, Sawahlunto, Simpang Empat, dan beberapa daerah lainnya.

Dikutip dari laman resmi BMKG, daerah Bukittinggi dan Padangpanjang diprediksi akan cerah pada siang hari ini. Sementara itu, daerah Padang, Painan, dan Tuapejat akan berawan.

Prakiraan cuaca dini hari

Beberapa daerah diperkirakan akan berawan, cerah, dan cerah berawan pada malam dan dini hari. Daerah-daerah yang berawan pada malam hari di antaranya Arosuka, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Padang, Painan, Pariaman, Parit Malintang, dan Simpang Empat. Daerah Bukittinggi terpantau akan cerah berawan. Beberapa daerah akan hujan ringan pada dini hari, seperti Padang, Painan, Pariaman, Parit Malintang, dan Simpang Empat.

Suhu udara rata-rata di Sumatera Barat adalah 17 hingga 33 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan ada pada kisaran 55 hingga 100 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!